Apa yang Terjadi dengan Toys R Us? Pt II

Apa yang Terjadi dengan Toys R Us? Pt II

Sebagai tindak lanjut dari artikel saya sebelumnya tentang TRU.

Saya kebetulan sedang menunggu pesanan take-out saya dan punya waktu untuk disia-siakan, jadi saya berjalan menyeberang ke TRU lokal saya. Saya menyadari bahwa saya belum pernah ke TRU sejak Desember lalu, dan itu hanya untuk mengambil mainan sumbangan cepat (anak-anak saya melewati fase “mainan” masa kecil mereka).

Seperti yang saya sebutkan sebelumnya TRU sekarang didirikan di dunia kecil di mana setiap kategori mainan mendapatkan ruang kecilnya sendiri jual plastik wrapping jakarta. Hal pertama yang saya perhatikan adalah tutup ujung pohon Natal berwarna cerah yang menurut saya aneh karena kami masih belum berada di Halloween. Ketika saya masih kecil akan ada deretan kostum untuk dipilih tetapi dalam kasus ini hanya ada bagian kecil untuk dipilih dan bermacam-macam labu plastik, dekorasi Halloween, dan permen Anda. Itu tentu saja tidak membuat saya ingin berjalan-jalan untuk melihat apa yang sebenarnya ada di sana.

Selanjutnya saya melihat ruang kosong besar di depan layar Skylander. Ada pajangan gambar yang bagus di dinding tetapi 2 rak kecil di depan yang tampak seperti sedang menunggu lebih banyak rak muncul. Saat saya berjalan di sekitar toko, saya perhatikan bahwa TRU sekarang menjual makanan dan barang-barang lainnya, tetapi mereka juga memiliki tisu dan popok yang juga saya temukan di bagian belakang toko.

Saya kemudian menemukan bagian pakaian di toko yang hanya bisa saya gambarkan sebagai kekurangan dalam hal apa pun yang membuat saya bahkan ingin menjelajah. Ada rak setengah penuh dan pajangan dinding setengah kosong dan banyak ruang terbuka yang bagus untuk dapat bermanuver tetapi ketika Anda dapat memarkir mobil di ruang itu agak terlalu banyak.

Saya kembali ke depan toko ke bagian mainan “anak laki-laki” dan menemukan bagian barang olahraga. Di masa muda saya dulu ada 2 gang LENGKAP barang olahraga, satu untuk barang-barang nyata (kelelawar, sarung tangan, bola) dan yang lainnya untuk bermain (bola nerf, kelelawar wiffle, bola busa). Saya tidak menemukan satu sepak bola nerf, saya tidak melihat satu sarung tangan baseball. Saya memang menemukan 2 pemukul bisbol dan 4 pemukul softball tetapi sedikit yang lain. Saya kemudian mulai melihat bagian “anak laki-laki” lainnya di toko itu. Saya mencari model mobil, kereta listrik, dan roket Estes yang saya ingat bermain dengan sebagai anak-anak dan bahkan kemudian ketika saya benar-benar bisa membelinya sendiri. Saya tidak dapat menemukan salah satu dari mereka, nada. Saya kira ini adalah bagian dari iklim mainan di mana anak-anak tidak lagi bermain dengan mainan. Saya kemudian masuk ke bagian figur aksi dan menemukan bagian Star Wars yang sebagai seorang anak saya coba kumpulkan semuanya. Saya memang menemukan angka-angka itu tetapi yang kecil yang saya gunakan untuk mengumpulkan sekarang dibayangi oleh boneka-boneka setinggi 2 kaki ini. Tapi kemudian saya juga melihat mereka memiliki ransel dan T-shirt dan saya pikir mengapa ini ada di sini? Jika saya masih kecil dan menginginkan figur aksi Star Wars itu, saya tidak akan berjalan dengan baik, mungkin saya akan mengambil baju itu sebagai gantinya.

Saya kemudian menyadari bahwa saya belum melihat bagian buku yang telah saya diskusikan sebelumnya, jadi saya pergi ke meja layanan pelanggan dan dengan ramah diberitahu di mana mereka berada. Saya berjalan kembali ke tempat saya sebelumnya dan menemukan mereka, tetapi alih-alih tampilan yang memukau yang akan membuat anak-anak ingin melihat dan lebih baik lagi meraihnya, yang saya temukan hanyalah bagian kecil 12 kaki dari buku-buku yang hanya duduk di sana.

Akhirnya saya berjalan ke bagian video game yang saya pikir akan menjadi tempat semua aksi. Saya berjalan di sekitar gergaji bahwa permainan terkunci dalam etalase tanpa cara untuk benar-benar melihat permainan dan membacanya kecuali Anda meminta seorang karyawan untuk membukanya dan duduk di sana saat Anda membaca. Sistem lama menempatkan semua game di plakat dengan info game di bagian belakang memungkinkan pelanggan membaca tentang game dan kemudian membuat pilihan. Saya memang menemukan headphone, iPad, dan item komputer lainnya yang membuat saya berpikir bahwa saya sedang berada di Apple store atau Best Buy selama satu menit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *