Pembaruan Pajak Diperlukan Sekarang

Pembaruan Pajak Diperlukan Sekarang

Dengan bantuan teknologi yang baru ditemukan, dan efek globalisasi yang terus meningkat, perbatasan antar negara hanya menjadi garis pemisah teritorial. Saat ini dunia sedang bergerak menuju pasar global, tetapi satu aspek yang belum dapat mengejar zaman modern ini adalah struktur pajak negara kita. Dapat dikatakan bahwa prioritas utama perpajakan di seluruh dunia adalah untuk menghasilkan pendapatan bagi badan pengatur tertentu Konsultan Pajak Jakarta. Amerika Serikat khususnya sangat membutuhkan pendapatan ini, karena meningkatnya utang yang telah dikumpulkan oleh negara kita. Ketika memeriksa lebih lanjut struktur perpajakan Amerika Serikat, sangat jelas bahwa reformasi ini perlu diperbarui. Misalnya struktur pajak internasional Amerika Serikat dibentuk pada tahun 1962, lebih dari lima puluh tahun yang lalu. Sistem ini memiliki relevansi minimal dalam masyarakat modern. Sistem ini terlalu rumit untuk dikelola dan cacat karena reformasi yang sudah ketinggalan zaman. Agar globalisasi dapat sepenuhnya dianut dan diintegrasikan ke dalam ekonomi global, reformasi pajak perlu dibawa ke garis depan isu-isu pemerintah kita.

Amerika Serikat adalah negara yang luas dengan banyak peluang, tetapi juga negara yang dirundung utang yang parah. Alih-alih memperpanjang krisis utang dengan terus-menerus menaikkan pagu utang, reformasi pajak modern perlu ditemukan. Negara-negara seperti Uni Emirat Arab, Qatar, Kanada, dan Irlandia telah menemukan keseimbangan antara reformasi pajak modern, dan kemudahan untuk mengimplementasikannya. Sedangkan Amerika Serikat dan Bolivia gagal karena rumitnya pembayaran dan minimnya reformasi modern. Saat ini reformasi pajak Amerika Serikat, dengan biaya produksi yang tinggi, membuat perusahaan enggan untuk berkantor pusat di Amerika Serikat. Perusahaan yang menghadapi pajak tiga kali lipat, mereka dikenakan pajak sekali atas pendapatan AS, pendapatan asing, dan pajak sekali lagi atas pendapatan mereka yang dibawa kembali ke negara bagian. Sehingga mendorong negara-negara lain untuk menggantikan Amerika Serikat di bidang-bidang yang pernah dikuasai bangsa tersebut.

Saat ini dikatakan bahwa Amerika Serikat memiliki salah satu sistem pajak yang paling tidak kompetitif, yang menunjukkan perlunya modernisasi. Negara-negara lain dengan ekonomi serupa telah mengadopsi sistem pajak teritorial sehingga reformasi pajak mereka mutakhir. Sistem ini memungkinkan investasi dan keuntungan dibawa kembali ke negara tanpa membayar tol atau pajak tambahan. AS memiliki masalah utang yang terus berkembang; mempromosikan pertumbuhan ekonomi melalui penurunan pajak akan memiliki manfaat. Pajak yang lebih rendah membuat negara ini tampak seperti tempat yang diinginkan untuk melakukan bisnis. Kode pajak yang dimodernisasi akan memacu pertumbuhan ekonomi dan menciptakan kemudahan untuk membayar pajak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *